WingChun Palembang, Beladiri Cepat, Rileks dengan Konsep Center Line

Wing Chun Palembang

WingChun merupakan beladiri kungfu yang berasal china Selatan, jurusnya fokus pada gerakan cepat dan rileks. Seni beladiri ini mulanya ditemukan oleh Biarawati Shaolin Ng Mui pada abad 17. Gerakan-gerakan wing chun ini terinspirasi dari pertarungan Ular Cobra dan Burung. Sehingga pada akhirnya Shaolin Ng Mui meciptakan berbagai jurus Kungfu Tradiosional WingChun.

Ip Man salah seorang praktisi yang pertama kali memperkenalkan dan membuka perguruan WingChun. Dia memiliki beberapa murid yang kemudian menjadi guru bela diri diantaranya Kwok Fu, Lun Kai, Ip Chun, Ip Ching, Leung Sheung dan juga Bruce Lee. Kemudian WingChun dikembangkan dengan memadukan teknik-teknik terbaik dari Kungfu Tradisional Shaolin menjadi Jurus.

Wing Chun
Wing Chun Training Palembang

Salah satu faktor berkembangnya Tradisional Ip Man WingChun Palembang dikarenakan Film Ip Man yang terbilang sukses sebagai Action dengan seni Kungfu. Hingga pada akhirnya ratusan Perguruan dibuka di Indonesia termasuk di Palembang. Dalam Latihan Wing chun terdapat beberapa Level, mulai dari Level 1 hingga Level Sifu. Penekanan Gerakan lembut, cepat dengan konsep Center Line. Salah satu Grand Master yang gencar mengenalkan WingChun adalah Samuel Kwok dan Sifu Martin Kusuma Di Indonesia.

Buat Anda yang tertarik belajar Beladiri ini silahkan Hubungi Kontak dibawah ini,

INFORMASI WINGCHUN PALEMBANG

Hoge Gym
Jl. R.A Abusama No. 2641 Rt. 010 Rw. 002 Kel. Sukajaya Kec. Sukarami Palembang

Ex Studio Body Shape Center
Jalan Bangau No. 171 Lantai 2 – The Bakery Palembang – Sumsel 30114

  • Dimas 08988391553
  • Prima 081958393960
  • Hans 085959196240

Artikel Sejenis : Shorinji Kempo Palembang, Beladiri Yang Fokus Tentangan Dan Kuncian

Informasi lainnya dapat Anda lihat di Website Resmi WingChun Palembang

http://wingchunpalembang.com/

https://www.youtube.com/watch?v=NG_GKC2QWz8
Advertisement

Apa Ini?

UPDATE COVID-19