Home Sumatera Selatan Berita Palembang Wanita Korban Penusukan di Kayuagung, Minta pelakunya segera ditangkap

Wanita Korban Penusukan di Kayuagung, Minta pelakunya segera ditangkap

Siti Saleha korban penusukan beberapa waktu lalu meminta penjelasan akan terkait dengan kasus yang dialaminya. Dalam wawancara disalah satu unggahan video di youtube, wanita asal mesuji OKi ini meminta pihak kepolisian segera mengusut tuntas dan menangkap pelaku penusukan terhadap dirinya.

Menurutnya, kronologi yang terjadi tanpa sebab, sebab setelah sampai di kosnya, lalu ke ATM untuk mengambil uang dan membayarkannya, pelaku sudah ada di depan pintu kos dengan membawa sebilah pisah. Lalu menusukkannya secara membabi buta, hingga 9 kali tusukan, Beruntung dirinya selamat setelah dilarikan ke rumah sakit Kayuagung.

Waktu kejadian itu sekitar pukul 17.30 sore hari, korban mengaku masih sempat melarikan diri, sambil memegang perutnya, dan ia meminta pertolongan, lalu dilarikan ke rumah sakit Kayuagung lalu dirujuk Charitas Palembang selama 10 hari.

Korban juga mengatakan tidak mengenal pelaku, namun siti Saleha menyayangkan belum adanya titik terang atas pelaku yang menusuknya. Menurut korban, pelaku memiliki ciri-ciri berbadan tinggi, kurus dan berbadan putih, pelaku diduga salah satu anak buah dari pemilik kos tempat ia tinggal.

Exit mobile version