Home WISATA Objek Wisata Air Terjun Tujuh Tingkat Curup Buluh Lahat, Wah Keren!

Objek Wisata Air Terjun Tujuh Tingkat Curup Buluh Lahat, Wah Keren!

Air Terjun Curup Buluh merupakan salah satu objek wisata lahat, Terletak di Desa Lubuk Selo Gumay Ulu, perbatasan kabupaten Lahat dan Pagaralam. Kita dapat menempuh sekitar 1 jam perjalanan dari kota lahat melewati jalur Lahat-Pagaralam yang terbilang ekstrem. Jika anda menggunakan kendaraan Matic disarankan untuk lebih berhati-hati terutama pada turunan jalan yang sangat curam dan tanjakan yang tinggi.

Dari persimpangan jalan Lintas Gumay untuk menuju ke desa Lubuk Selo jalannya cukup berbatu, jaraknya sekitar 5 s.d 6 kilometer untuk sampai ke lokasi wisata ini. Akses jalan ke desa akan melalui perkebunan dan perumahan warga, sebaiknya beramai-ramai untuk datang kesini.

Pemandangan yang menarik dan nuansa sangat alami masih sangat terasa, terdapat banyak pohon dan anak sungai disekitar air terjun. Air terjun Curup Buluh ini juga terbilang eksoti. Buat anda yang ingin berbasah-basahan tenang saja karena disini tersedia WC Umum dan Musholah kecil.

Setelah turun dari kendaraan kita harus menyusuri turunan dari aspal dan tangga batu, sebaiknya tidak disarankan untuk pengunjung lanjut usia.

Berapa Biaya Masuk Objek Wisata Curup Buluh Lahat?

Untuk Biayanya Berkisar Rp. 5.000 s.d 15.000 /Orang harga sudah termasuk kendaraan

Apa saja Fasilitas yang Tersedia disini?

Toilet dan Musholah Berukuran Kecil

Exit mobile version