Sabtu, 25 September, 2021

Merasa dipojokan, Melisa Istri JT Pelaku Penganiayaan Perawat RS Siloam, beberkan ini…

Jasa Pembuatan Website Palembang

Merasa Dipojokkan, Melisa Istri JT Pelaku Penganiayaan Perawat Rs Siloam, Berani Bersaksi di Pengadilan Perawatnya Tidak Profesional

Sempat viral beberapa hari lalu, Video penganiayaan terhadap seorang perawat rumah sakit siloam Palembang, Kamis (15/4/2021) sore, Pelaku JT (38) sudah ditangkap Kapolresta Palembang selang beberapa hari kemudian.

JT pelaku mengungkapkan rasa emosinya sesaat ketika mendapat laporan sang istri tentang perilaku perawat yang dianggapnya tidak profesional. Sehingga membuat pelaku menjadi naik pitam lantaran ada darah yang keluar terus-menerus dari tangan si anak.

Dalam konferensi pers di Polresta Palembang, JT mengucapkan permintaan maaf atas kejadian yang dilakukan JT hingga membuat publik terpancing emosi.

Sang istri saat ditemui di Kayuagung juga menyampaikan hal yang sama, permintaan maaf sekaligus konfirmasi apa yang sebenarnya terjadi.

“Pertama-tama saya meminta maaf kepada suster dan pihak rumah sakit atas kejadian kemarin yang sangat meresahkan masyarakat luas,” ungkapnya, Melisa juga memberikan konfirmasi terhadap berita yang beredar, menurutnya kurang imbang dan hanya memojokkan dirinya dan suami.

Sebelum kejadian penganiayaan dalam video, ia berkata bahwa sejak awal saat anaknya dirawat di RS tersebut sudah mendapat perlakuan yang tidak mengenakkan hatinya.

“Saya ingin memberikan klarifikasi, kejadian tersebut bermula karena adanya ketidak profesionalan seorang suster Rumah Sakit dalam melayani pasien,”

“Menurut saya sebagai orang tua bisa berakibat fatal, apalagi anak saya masih balita,” ujarnya.

“Sebenernya jujur, dari awal di situ perasaan saya sudah tidak enak melihat sikap suster itu. Dari nada bicaranya saja agak ketus, saat menangani anak saya yang rewel juga nyeletuk ‘Ini (anaknya) rewel terus, harusnya kalau siang jangan ditidurin jadi malam nggak rewel terus’,” ungkapnya sambil menirukan ucapan sang perawat.

Lanjutnya, lantaran hal itu ia merasa tidak enak dan ia juga menuturkan sebelum viral video suaminya melakukan tindakan kasar ke suster tersebut, ia sempat mengambil photo sang perawat.

“Yah saya jadi tidak enak lah dengernya, kok bisa seorang suster tega ngomong seperti itu,” terangnya, bahkan sebelum kejadian viral Melisa sempat memfoto suster tersebut karena perasaan yang tidak enak,”katanya.

Kemudian dikatakannya juga, saat anaknya selesai dirawat dan akan pulang ke rumah perawat tersebut yang bertugas melepas infus anaknya yang menurutnya tidak dilakukan secara profesional.

“Ternyata bener kejadian kan, sudah dia nyabutnya kasar, darah sampai kemana-mana di baju, lantai, kasur,”pungkasnya.

REKOMENDASI

TERKAIT

PPKM Diperpanjang Sampai Tanggal Berapa? Inilah Jawaban Resmi Pihak...

Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat atau PPKM perpanjang sampai tanggal berapa? Itulah pertanyaan publik...

Kabel Sering Dicolong, BBPJN Sumsel Bakal Bangun Posko Jembatan...

Sering kehilangan kabel di Jembatan Musi IV Kota Palembang, Balai Besar Pelaksana Jalan...

Anji Ditangkap Terkait Kasus Narkoba, yuk Intip Rekam Jejak...

Musisi Erdian Aji Prihartanto, atau yang lebih akrab disapa Anji, dibekuk polisi pada...

Ustadz Adi Hidayat Angkat Bicara Terkait Haji 2021 Batal,...

Akhirnya Ustadz kondang Adi hidayat memberikan tanggapannya terkait calon jamaah haji yang harus...

BWF Batalkan Kualifikasi Olimpiade Tokyo Akibat Covid-19, Begini katanya

PBSI menerima keputusan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) yang membatalkan kualifikasi Olimpiade Tokyo per...

Mulai 1 Juni Jembatan Keramasan Lama di Palembang Ditutup,...

Jembatan Keramasan Lama di Palembang bakalan akan ditutup selama perbaikan mulai 1 Juni...
- Advertisement -eyJwaG9uZSI6Ikphc2EgUGVtYnVhdGFuIFdlYnNpdGUgUGFsZW1iYW5nIn0=