Kunjungi Panti Asuhan, Wakil Walikota Palembang Selalu Ingatkan Protokol Kesehatan di Wabah Pandemi

dipalembang.com – Wakil Walikota Palembang bersilaturahmi di Panti Asuhan Al Yamin. Fitria Agustinda (Finda) memberikan imbauhan agar tetap menjaga kesehatan dengan menerangkan protokol kesehatan.

Dalam kunjungannya, dia mengatakan kepada petugas panti, anak-anak panti asuhan di wajibkan mendapatkan prioritas kesehatan.Mengingat kondisi pandemi covid-19 masih terjadi dilingkungan sekitar kita.

“Ya sebelumnya saya sudah menegaskan agar seluruh pengurus panti supaya lebih memperhatikan sistem kesehatan yang ada di lingkungan panti tersebut. Tidak hanya panti ini saja yang mendapatkan perhatian khusus namun panti-panti di tempat lain juga menjadi tanggung jawab kita semua untuk memperhatikan kesehatan mereka di dalam,” ungkapnya jumat (20/11) saat bersilaturahmi ke panti Al Yamin.

Sebelumnya Finda nama sapaan akrab Wakil Walikota (wawako) Palembang sudah kedua kalinya datang ke Panti Al-Yamin . Ia pernah memberikan bantuan sedikit sembako untuk mereka gunakan kebutuhan sehari-hari.

Sementara itu pengurus Panti Al Yamin H.rozali abdullah menambahkan bahwa kami sangat mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan ibu yang kedua kalinya. Selain memberikan bantuan pribadi dari dirinya ia juga tidak henti-hentinya memberikan arahan mengenai pentingnya menjaga kebersihan terutama mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah agar hidup sehat, ungkapnya.

“Ya semoga kunjungan silahturahmi ini bisa berkelanjutan lagi di tempat panti lainya, karena anak panti saat ini mengharapkan sekali bantuan dari Pemerintah dan orang darmawan yang baik hati,” tutupnya.

Advertisement

Apa Ini?