Senin, 17 Januari, 2022

Jelang Pertandingan Brasil Kontra Spanyol Di Final Sepakbola Putra Olimpiade Tokyo 2020, Berlangsung Seru Dan Ketat

Jasa Pembuatan Website Palembang

Usai mengalahkan lawannya yakni Jepang dengan skor tipis 1-0 lewat babak perpanjangan waktu di Stadion Saitama, Selasa (3/8). Akhirnya timnas Spanyol berhasil lolos ke Final sepakbola putra Olimpiade Tokyo 2020

Hasil Kemenangan semifinal ini telah menghantarkan Spanyol akan berhadapan dengan lawan tangguhnya yakni Brasil di partai final.

Seperti kita ketahui, Timnas Brasil yang berstatus sang juara bertahan sukses mengalahkan Meksiko melalui adu penalti di babak semifinal, Selasa (3/8). Sementara Spanyol melaju ke final setelah menang 1-0 atas tuan rumah Jepang.

Babak final Brasil vs Spanyol akan berlangsung Sabtu (7/8) mulai pukul 18.30 WIB. Siaran live final Brasil vs Spanyol di Olimpiade Tokyo bisa kamu saksikan melalui stasiun televisi Indosiar.

Timnas Brasil yang mengemban gelar juara bertahan sukses mengalahkan Meksiko lewat adu penalti di babak semifinal, Selasa (3/8).

Sementara Spanyol melangkah ke final setelah raih kemenangan 1-0 atas tuan rumah Jepang. Sementara Spanyol sebelumnya telah mengandaskan timnas Jepang pada semifinal dengan skir tipid 1-0.

Bagi timnas Brasil, ini adalah kali kelima Selecao melaju ke final Olimpiade. Prestasi itu merupakan rekor untuk cabang sepak bola Olimpiade.

Meski sudah empat kali ke final sebelumnya timnas Brasil hanya mampu merebut medali emas satu kali, yaitu di Olimpiade Rio 2016.

Sementara itu Spanyol akan menjalani final Olimpiade keempat setelah pada Olimpiade 1920, 1992, dan 2000. Dari tiga final sebelumnya La Furia Roja juga baru satu kali memperoleh medali emas, yakni saat menjadi tuan rumah di Olimpiade Barcelona 1992.

Laga diprediksi bakal berlangsung menarik, ketat dan menghibur karena Spanyol juga ingin mengulang sukses pada Olimpiade Barcelona 1992 waktu lalu. Saat itu, Spanyol merebut emas usai mengalahkan Polandia skor 3-2.

REKOMENDASI

TERKAIT

Hasil Liga 2 Grup A 2021: Usai kalahkan PSPS...

PSPS Riau baru saja dihajar Sriwijaya FC dengan skor telak 0-3 pada pertandingan...

Laga Dramatis, Sriwijaya FC Meraih Kemenangan dan Bertender...

Sriwijaya FC berhasil meraih tren positif pada lanjutan laga kedua Group A...

Usai Resmi Berpisah Dari PSS Sleman, Kini Irfan Bachdim...

Jelang pertandingan SFC kontra Semen Padang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang,...

Hasil Laga Persiraja Vs Persipura, Tim Mutiara...

Pertandingan Persiraja kontra Persipura pada Jumat (24/9/2021) berakhir dengan kemenangan skor tipis 2-1...

Terkait Isu Pemindahan Tuan Rumah Liga 2, Ini Tanggapan...

Jelang kick off kompetisi kasta kedua Indonesia 2021, beredarnya isu pemindahan tuan rumah...

Berikut ini Daftar lengkap Pembagian Grup Liga 2 Indonesia...

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah melakukan manajer metting klub kontestan Liga...
- Advertisement -eyJwaG9uZSI6Ikphc2EgUGVtYnVhdGFuIFdlYnNpdGUgUGFsZW1iYW5nIn0=