Fantasy Island Palembang, Waterpark Pertama yang Masih Eksis

Fantasy-Island-Palembang-Waterpark-Objek-Wista-Palembang-1

Wahana Bermain air Waterpark memang selalu ramai dikunjungi termasuk Fantasy Island sebagai Waterpark Pertama di Palembang. Waterpark Fantasy Island diresmikan 13 September 2005. Tempat rekreasi dan hiburan untuk keluarga ini masih tetap eksis meskipun sudah banyak wahana serupa yang ada di Kota Palembang.

Lokasi wahana ini berkisar 30 menit dari pusat Kota Palembang. Sebelum adanya wahana air semacam seperti Amanzi, Opi Waterpark dan Danau Tanah Mas, Fantasy Island sudah lebih dulu dikenal sebagai waterpark pertama yang ada di Palembang. Uniknya meskipun jaraknya terbilang tidak berada di pusat Kota Palembang, nyatanya masih sangat banyak pengunjung yang datang kesini untuk menikmati berbagai wahana yang ada.

Berbeda dengan wahana lainnya, di wahana ini Anda diperbolehkan membawa makanan atau minuman dari luar, sehingga banyak keluarga yang sengaja datang untuk makan bersama di tempat ini. Selain Wahana Air hal yang menarik lainnya adalah permainan Gocar yang juga berada di taman Area Fantasy Island. Banyak orang yang mencoba beradu cepat dengan mobil mini ini.

Fantasy Island Palembang biasanya lebih ramai ketika hari libur dan hari minggu terutama siang dan sore hari. Terlihat kolam renangnya penuh dengan anak-anak yang seru bermain ditempat ini.

Alamat:

Jalan Prameswara, Karya Jaya, Kec. Kertapati, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30862 – Telepon : 0811-7891-448

Terkait :

Advertisement

Apa Ini?